Selamat Datang Para Pecinta Herbal

Paket Penuaan Dini Tianshi

Rp 719,000
Penyebab Penuaan Dini
Proses penuaan pada kulit terdiri dari 2 proses besar, yaitu “photo aging”.danchronological aging (penuaan kronologi).
Proses “photo aging” merupakan sebuah proses dimana serat elastin kulit dan kolagen menjadi berkurang akibat terlalu sering terpapar sinar ultra violet berlebihan yang berasal dari matahari.
Proses penuaan kronologi bisa dilihat melalui usia yang mengalami pertambahan usia yang juga disertai dengan berubahnya struktur, fungsi dan metabolisme kulit.
Adanya proses perubahan yang terjadi bisa dilihat dengan tipisnya lapisan kulit menjadi tipis yang juga disertai dengan kekeringan, adanya kerutan halus pada permukaan kulit, dan adanya age spot (pigmentasi kulit).
Paparan sinar ultraviolet yang berlebihan bisa menghasilkan radikal bebas yang membentuk enzim proteolisis yang bisa mengakibatkan kerusakan pada kulit. Enzim proteolisis ini bekerja dengan cara memecah jaringan penghubung serta kolagen pada bawah kulit dermis.
Tanda-tanda dari penuaan dini bisa dilihat melalui beberapa gejala seperti berikut diantaranya :
  • Kulit yang terlihat kering.
  • Tekstur kulit berubah menjadi kasar.
  • Permukaan kulit mengalami kekeriputan.
  • Adanya noda hitam pada kulit (flek).
  • Kulit bersisik.
 Penyebab Penuaan Dini
Faktor Internal
Penuaan dini bisa disebabkan oleh faktor internal yang dipengaruhi oleh gangguan dari dalam tubuh yang dipengaruhi oleh faktor kesehatan, keturunan, dan metabolisme tubuh.
Sebenarnya proses penuaan merupakan sebuah proses ilmiah yang tidak bisa kita hindari karena semua manusia pasti akan menjadi tua.
Faktor internal dari proses penuaan bisa terjadi semakin cepat apabila dipicu oleh perubahan hormonal ataupun stres. Namun penuaan dini juga bisa diperlambat dengan beberapa langkah seperti menghindari stres, rutin melakukan perawatan wajah dan tubuh, dan mempunyai pola makan yang sehat dan teratur.
Faktor Eksternal
Faktor eksternal dari penuaan dini dipengaruhi oleh rangsangan dari luar. Rangsangan dari luar tersebut bisa berupa sinar matahari ataupun serangan radikal bebas.
Penyebab dari faktor eksternal penuaan dini diantaranya :
  • Radikal bebas
Radikal bebas adalah molekul yang memiliki elektron yang tidak berpasangan atau dengan kata lain molekul jahat yang membasmi sel-sel tubuh yang normal seperti jaringan kolagen.
Radikal bebas bisa berasal dari paparan sinar matahari, polusi lingkungan, air yang terkontaminasi bahan kimia, perubahan cuaca maupun faktor lain yang bisa mengganggu pertumbuhan kalogen.
Langkah pencegahan terhadap ancaman radikal bebas bisa dilakuakn dengan memperbanyak makanan sehat dan alami yang terdiri dari sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan ikan.
Proses penuaan dini bisa diperlambat apabila kebutuhan gizi, protein, vitamin dan mineral dari tubuh mampu terpenuhi dengan baik.

  • Sinar matahari
Matahari merupakan salah satu sumber energi bagi seluruh makhluk hidup yang tinggal di bumi.
Matahari menghasilkan energi bercahaya yang membantu proses fotosintesis tumbuhan berklorofil, menerangi isi bumi dan energi panas matahari bisa dimanfaatkan langsung oleh manusia misalnya untuk menjemur pakaian atau menjemur kerupuk.
Itulah manfaat dari matahari dan entah apa yang terjadi bila tidak ada cahaya matahari di bumi.tabir-surya.
Namun walaupun matahari mempunyai banyak manfaat, tetap saja seperti dua sisi mata uang dimana ada kebaikan pasti ada keburukannya pula. Dampak negatif dari sinar matahari adalah apabila kita terlalu lama terkena paparan sinarnya maka bisa mengakibatkan kanker kulit.
Sebenarnya sinar matahari bermanfaat untuk tubuh karena mengandung vitamin D. Namun akan menjadi berbahaya apabila kulit mendapatkan paparan sinar matahari secara berlebihan karena sinar matahari mengandung ultra violet yang bisa menyebabkan radikal bebas.
Pancaran sinar ultra violet yang tertinggi dari matahari adalah pada saat siang hari sekitar jam 10 pagi hingga jam 3 sore. Maka dari itu gunakan tabir surya pada bagian tubuh dan wajah bila anda akan bepergian keluar rumah pada jam-jam tersebut.
 Penyebab Penuaan Dini

faktor penuaan dini
  •     Kelembaban udara
Indonesia yang termasuk negara tropis ini memiliki kelembaban udara yang tergolong tidak stabil dan tinggi. Kelembaban udara yang tidak stabil ini bisa menyebabkan penuaan dini terjadi dengan lebih cepat, terutama jika kulit tidak mendapatkan perlindungan dan perawatan dengan baik.
Menggunakan pelembab merupakan salah satu cara untuk mempertahankan kelembaban kulit dengan cara mempertahankan kadar air di dalam kulit. Sesuaikan jenis kulit anda dengan body lotion atau pelembab yang akan digunakan pada wajah dan kulit, terutama pada bagian tubuh yang tidak tertutupi pakaian.
Pilihlah bahan pelembab yang mengandung humektan sebagai pengikat air yaitu asam alfa-hidroksi acid atau alfa-hidroksi A-HA untuk melembabkan kulit, termasuk kulit kering.
Paparan sinar matahari yang berlebihan bisa menimbulkan masalah pada kulit, terutama untuk seseorang yang sering berjemur atau mandi matahari yang bisa mengakibatkan penuaan dini atau kulit keriput. Faktor resiko terbesar dari munculnya kanker kulit adalah karena paparan sinar matahari yang berlebihan.
Sebaiknya gunakan topi atau krim pelindung dengan SPF 15 (Sun Protection Factor) bila anda terpaksa harus melakukan aktivitas yang panas di luar rumah.
Belakangan ini kita sering mendengar berita mengenai perubahan cuaca yang ekstrem dan tidak pernah stabil. Selain itu polusi yang berasal dari kendaraan bermotor maupun pabrik juga sudah menjadi pemandangan yang biasa.
Kalau sudah begitu maka manusia membutuhkan zat anti oksidan karena pada dasarnya semua hal tersebut bisa menimbulkan resiko kesehatan yang sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia.
Belum lagi ditambah dengan makanan yang mengandung bahan kimia berbahaya, ataupun dengan gaya hidup yang tidak sehat yang tentunya bisa mengakibatkan dampak kesehatan yang kurang baik berupa penyakit pada manusia, seperti diabetes, penyakit jantung, maupun penuaan dini.
Penuaan dini adalah kondisi dimana kulit menunjukkan gejala keriput yang terjadi sebelum waktunya. Pada dasarnya proses penuaan pada seseorang memang tidak bisa dihindari, namun bukan berarti tidak bisa dicegah atau diperlambat.

Paket Suplemen TIENS untuk penyakit penuaan dini terdiri dari:

Nutrient High Calcium Powder (Isi: 10 bungkus/kotak)
Dosis : 2 x 1 bungkus/hari, diminum pagi hari sesudah makan, 
            malam hari 1 jam sebelum tidur
Fungsi : Menjaga otot kulit tetap kencang.
Harga : Rp188.000

Vitaline Softgel Capsules (Isi: 30 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 1 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas 
               dan mencegah penuaan dini.
Harga : Rp255.000

Spirulina Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 4 kapsul/hari, diminum sesudah makan
Fungsi : Sebagai sumber nutrisi untuk menjaga tubuh dan kulit
               tetap sehat.
Harga : Rp240.000 - 218 PV/BV, Konsumen : Rp276.000

Related Product :

 
Alamat Kantor :Ruko Belakang Butik Safira Jl. Raya Gubeng 30-32 Kav A-3 (Masuk Jl. Kalimantan) -Surabaya Sel.
Layanan Pelanggan : Pecinta Herbal 085-706680768 E-mail : waisyalqi@gmail.com
Toko Online Terpercaya 2013
Didukung Oleh : TIENS