Selamat Datang Para Pecinta Herbal

Paket Peninggi Badan Anak

Rp 312,000
Masa anak-anak adalah masa keemasan untuk meninggikan badan. Dan makanan memegang peran penting dalam membantu anak-anak mencapai tinggi badan maksimal. Terutama makanan yang kaya akan protein, vitamin dan mineral. Maka orang tua harus bisa memberikan gizi optimal pada anak-anak disamping olahraga rutin sebagai katalis-nya.

Tinggi badan anak dipengaruhi oleh banyak faktor. Selain genetik, kecukupan gizi dan kesehatan juga ikut berpengaruh pada tinggi badan. Anak yang menderita penyakit tertentu bisa terhambat pertumbuhannya.

Berdasarkan penelitian Atmarita dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kesehatan pada 2010, tinggi badan anak laki- laki Indonesia pada umur 5 tahun rata-rata kurang 6,7 sentimeter dari tinggi yang seharusnya, sedangkan pada anak perempuan kurang 7,3 sentimeter. Anak umur 5 tahun seharusnya memiliki tinggi badan 110 sentimeter.

Di Indonesia, penyebab utama balita pendek adalah kekurangan gizi akibat kurangnya konsumsi pangan hewani. Meski begitu penyakit seperti sindrom turner (disebabkan karena hilangnya kromosom pada anak perempuan), penyakit Cushing (disebabkan karena terlalu banyak hormon kortisol), gangguan tiroid, serta kekurangan hormon pertumbuhan, juga bisa menyebabkan anak menjadi pendek.

Untuk mengetahuinya, periksakan anak ke dokter. Dokter akan melakukan pemeriksaan fisik, termasuk juga foto rontgen dan pemeriksaan laboratorium. Bila dicurigai ada gangguan hormon, nantinya akan dirujuk ke dokter ahli endokrin.

Bila pertumbuhan tinggi badan anak terhambat karena gangguan hormon, biasanya dokter akan memberikan hormon sintetis untuk merangsang pertumbuhan. Pada beberapa kasus, misalnya gangguan tiroid, setelah dilakukan terapi pengobatan biasanya pertumbuhan tinggi badan anak kembali normal.

Tetapi orangtua juga perlu memahami bahwa kategori tinggi yang "normal" sangat bervariasi. Balita yang pendek tidak selalu berarti ia punya gangguan kesehatan. Ada beberapa anak yang tampak pendek di usia balita tetapi mengalami pertumbuhan yang pesat di usia pubertas sesuai dengan gen yang diwarisi dari orangtuanya.

Paket suplemen TIENS untuk Peninggi Badan Anak terdiri dari: 
Calcium Powder for Children (Isi: 10 bungkus/kotak)
Dosis   : 2 x 1 bungkus/hari, diminum pagi hari sesudah
               makan, malam hari 1 jam sebelum tidur
Fungsi : Sumber kalsium untuk pembentukan tulang.
Harga :  Rp200,000

Zinc Capsules (Isi: 60 kapsul/botol)
Dosis   : 2 x 2 kapsul/hari, diminum pagi hari sesudah
               makan, malam hari 1 jam sebelum tidur 
Fungsi : Mengaktifkan hormon pertumbuhan
Harga : Rp112,000

Related Product :

 
Alamat Kantor :Ruko Belakang Butik Safira Jl. Raya Gubeng 30-32 Kav A-3 (Masuk Jl. Kalimantan) -Surabaya Sel.
Layanan Pelanggan : Pecinta Herbal 085-706680768 E-mail : waisyalqi@gmail.com
Toko Online Terpercaya 2013
Didukung Oleh : TIENS