Selamat Datang Para Pecinta Herbal

Paket Hepatitis Tianshi

Rp 930,000
Pengertian Hepatitis
Penyakit Hepatitis merupakan peradangan pada anggota dalam tubuh yaitu kelenjar besar yang disebut dengan hati karena racun-racun yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang dimakan, seperti bahan kimia dalam makanan atau obat kimia dan lain sebagainya. Penyakit Hepatitis yang berlangsung tidak lebih dari waktu 6 bulan dinamakan “hepatitis akut”, tetapi penyakit Hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan dinamakan “hepatitis kronis”.

Penyakit Hepatitis adalah sebuah penyakit yang menyerang hati, kebanyakan orang Indonesia lebih mengenal penyakit ini menggunakan ejaan bahasa penyakit kuning. Ini tidak mengherankan sebab gejala penyakit Hepatitis adalah timbulnya warna kuning pada kuku, kulit dan bagian putih bola mata. Penyakit Hepatitis terjadi akibat pada peradangan organ hati (lever). Penyebab penyakit Hepatitis yang utama adalah virus hepatitis. Ada beranekaragam virus hepatitis yaitu A, B, C. Itulah kenapa kita mungkin sering mendengar penyakit hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C.

Penyakit hepatitis A disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh kotoran atau tinja penderita biasanya melalui makanan (fecal- oral), bukan melalui aktifitas seksual atau melalui darah. Hepatitis A paling ringan dibanding dengan hepatitis lain (B dan C). Sementara hepatitis B dan C disebarkan malalui media darah dan aktifitas seksual dan lebih berbahaya dibanding dengan hepatitis A.

Penyebab Hepatitis
Penyakit hepatitis ini disebabkan oleh virus yang sampai kini semakin banyak penderitanya. Sejak dokter sudah mulai curiga yang diderita itu penyakit hepatitis berdasarkan keluhan dan pemeriksaan darah khusus.
Pemeriksaan itu dimaksudkan untuk melihat jenis virus dan zat antinya. Setiap jenis hepatitis virus ada juga berjenis-jenis memberikan gambaran arah yang spesifik. Selain darah itu ceneung makin berkembang
Penularan hepatitis B banyak diakibatkan oleh infeksi dan virus. Salah satu contoh adalah kasus penularan pada anak oleh virusnya, jika seorang ibu memiliki virus hepatitis kemungkinan besar akan diturunkan kepada anak-anaknya, baik saat perkembangan janin maupun melalui proses persalinan. jenis penularan infeksi dari luka anak ini disebut dengan penularan vertikal.
Pada orang-orang dengan usia masih muda, imunitas atau daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit belum tentu sempurna, jika dibandingkan dengan orang dewasa. Oleh karena itu, semakin muda usia seseorang semkin mudah kena infeksi virus hepatitis.
Namun penyebab imunitas atau daya tahan tubuh yang memicu hepatitis tidak terkait dengan gizi. Sedangkan pada proses penularan virus pada penderita yang lainnya, proses penularan secara horizontal. Penularan hepatitis B terjadikarena individu melalui beberapa cara, misalnya melalui transfusi darah, hubungan seksual, luka dan sebagainya.
Pemeriksaan virus hepatits B dapat diketahui melalui HbsAg.
Pemeriksaan ini merupakan salah satu cara mengetahui bagaimana sifat virus hepatitis B. Sesuai dengan fase perkembangan virus hepatitis B kadang-kadang sulit diketahui sejak awal. Kecuali melalu pemeriksaan laboratorium. Meski demikian pada beberapa kasus penderita hepatitis dengan gejala yang sama.

Gejala Hepatitis
Sebelum kita membahas tentang jenis virus hepatitis, kita akan membahas gejala hepatitis pertama. Pada awalnya, seorang pasien hepatitis umumnya akan merasakan sakit di perut bagian kanan, kelemahan, mual, demam dan diare. Dalam beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti flu dan penyakit kuning yang ditandai kulit dan mata terlihat kuning. Namun, gejala hepatitis tidak selalu terlihat, terutama dalam kasus yang terjadi pada anak-anak.

Virus hepatitis
Jika seseorang menderita hepatitis, virus dapat ditransfer pada orang sehat  dengan kekebalan tubuh yang lemah. Setidaknya ada 5 virus hepatitis, yaitu hepatitis A, virus hepatitis B  virus hepatitis C , virus hepatitis D dan hepatitis E  . Dari kelimanya, virus hepatitis B menginfeksi kebanyakan orang, bahkan diperkirakan 1 diantara 3 orang di bumi pernah terinfeksi. Sekitar 78% dari penderita hepatitis menimpa orang-orang Asia dan Kepulauan Pasifik. Virus ini menyebabkan kematian sedikitnya 600 ribu orang per tahunnya.

Hepatitis A
Hepatitis A dapat menyebar ke orang lain melalui air yang terkontaminasi oleh virus. juga dapat ditularkan melalui makanan yang dimasak tidak sempurna, atau melalui tangan yang tidak dicuci dengan benar. Anda harus mencuci tangan setelah menggunakan toilet, hal itu bertujuan untuk mencegah penularan.

Hepatitis B
Virus hepatitis B dapat menular dengan mudah melalui transfusi darah, darah pada pisau cukur, perawatan gigi, gunting kuku, jarum suntik atau jarum yang digunakan untuk tato.

Hepatitis C
Secara umum, hepatitis C ditularkan melalui jarum, tetapi juga dapat ditularkan seperti pada hepatitis B.

Penanganan Hepatitis 
Jika seseorang telah didiagnosis menderita hepatitis, maka ia perlu mendapatkan perawatan. Pengobatan harus dipercepat supaya virus tidak menyebar. Jika  tindakan penanganan lambat membuat kerusakan lebih besar pada hati dan menyebabkan kanker. Namun, sebagian besar orang dengan hepatitis tidak menyadari bahwa mereka menderita hepatitis,sebagian besar justru tahu ketika hatinya sudah rusak dan sulit untuk mendapatkan bantuan.

Untuk menvegah virus hepatitis, maka diperlukan vaksin, vaksin hepatitis A dan vaksin virus hepatitis B. Namun, untuk hepatitis C tidak ada vaksin untuk mencegahnya.  vaksinasi dilakukan sejak kecil, karena akan lebih efektif dibandingkan bila diberikan ketika seseorang telah dewasa.

Jika seseorang menderita hepatitis berat, maka satu-satunya cara untuk menyembuhkan adalah dengan melakukan transplantasi hati, dan hal iu sangat sulit untuk dilakukan. Oleh karenanya, penderita hepatitis berat akan berujung pada kematian. Untuk memperlambatnya, dianjurkan untuk pasien dengan hepatitis untuk makan makanan bergizi sehingga sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.

Sebuah sistem kekebalan yang kuat adalah salah satu kunci untuk tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari dan disertai dengan istirahat yang cukup. Lakukan vaksinasi kepada anak-anak sedini mungkin untuk mencegah hepatitis. 
 Sumber : Berbagai sumber

 
Paket Suplemen TIENS untuk Hepatitis / Liver terdiri dari:  


Muncord Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 4 kapsul/hari
Fungsi : Meningkatkan sistem imun tubuh.
Harga : Rp388,000

Chitin Chitosan Capsules (Isi: 100 kapsul/botol)
Dosis : 3 x 2 kapsul/hari
Fungsi : Mengikat toksin dan kolesterol untuk dikeluarkan
                    dari tubuh.
Harga : Rp354,000

Nutrient High Calcium Powder (Isi: 10 bungkus/kotak)
Dosis : 1 x 1 kapsul sebelum tidur
Fungsi : Mengaktifkan enzim dan meningkatkan metabolisme tubuh.
Konsumen : Rp188,000



Related Product :

 
Alamat Kantor :Ruko Belakang Butik Safira Jl. Raya Gubeng 30-32 Kav A-3 (Masuk Jl. Kalimantan) -Surabaya Sel.
Layanan Pelanggan : Pecinta Herbal 085-706680768 E-mail : waisyalqi@gmail.com
Toko Online Terpercaya 2013
Didukung Oleh : TIENS