Selamat Datang Para Pecinta Herbal

Glocosamin

Rp 149,000
Pernahkah Anda mengalami keluhan seperti ini ? Lutut terasa kaku sehingga sulit dan nyeri ketika kaki ditekuk sehingga membuat Anda tidak bisa duduk bersimpuh atau bersila di lantai. Bagi yang beragama Islam, keluhan ini bisa mengusik kekhusyukan sholat, karena setiap melakukan gerakan sujud kaki terasa sakit sekali. Bisa jadi keluhan ini adalah gejala osteoarthritis atau pengapuran sendi.
Osteoarthritis terjadi karena tulang rawan di persendian menipis yang mengakibatkan terjadi gesekkan antara tulang keras di persendian. Gesekan ini menimbulkan rasa sakit yang hebat, membuat penderitanya tidak leluasa beraktivitas. Keluhan nyeri sendi ini dapat diredakan dengan mengonsumsi Tiens Glucosamine. Suplemen ini mengandung glucosamine hidrochloride.

Ditilik dari asalnya, glucosamine terbentuk dari persenyawaan glukosa dengan asam amino. Glucosamin berperan besar dalam penyembuhan luka dan juga menyehatkan tulang rawan pada persendian. Senyawa ini dapat membantu membangun kembali tulang rawan dan mengurangi rasa sakit pada persendian. Sebetulnya, tubuh manusia secara alami memproduksi zat glucosamine untuk menstimulasi produksi protein yang berfungsi menjaga kesehatan persendian.

Namun sejalan dengan bertambahnya usia, produksi glucosamin alami dalam tubuh mengalami
penurunan. Akibatnya, kelenturan persendian akan berkurang dan risiko terserang osteoarthritis atau rematik pengapuran persendian menjadi penting dan sangat perlu dikonsumsi.
Glucosamin yang terdapat dalam produk-produk suplementasi umumnya berasal dari kerang laut. Senyawa ini dianggap “top cer” mengatasi nyeri sendi karena mudah terserap oleh tubuh. 

Penelitian menunjukkan bahwa glucosamin memiliki ukuran molekul sangat kecil, sehingga daya serapnya bisa 98% lebih cepat dianding salep atau obat penyembuh persendian lainnya.
Suplemen glucosamin bekerja dengan cara merangsang produksi cairan sinovial untuk membantu persendian agar dapat bergerak dengan benar. Selain itu juga berperan menjaga kesehatan persendian agar tidak terjadi pengapuran.

Kalaupun sudah terjadi pengapuran, suplemen glucosamine dapat memperbaiki kerusakan yang ada dan melindungi sendi agar tidak bertambah parah.
Apabila pengapuran ini berlanjut tanpa dijaga, bisa terjadi deformitas atau perubahan bentuk sendi. Bagian tubuh yang sering terserang adalah bagian tangan, kaki, bagian jari, tulang punggung, tulang pinggul dan lutut.

Rambu-rambu
Kendati bermanfaat, bukan berarti suplemen glucosamin dapat digunakan secara sembarangan. Ada “rambu-rambu” yang perlu diperhatikan sebelum mengonsumsinya, yakni :
 
  1.  Bagi penderita alergi makanan laut, harap harap berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen glucosamin, karena suplemen ini terbuat dari kerang. (Ini hanya untuk berjaga-jaga. Selama ini tidak ada kejadian di mana penderita alergi terhadap makanan laut mengalami alergi akibat memakai glucosamin.Penyebab alergi pada seafood adalah protein, sedangkan glucosamine tidak mengandung protein).
  2.  Penderita diabetes disarankan untuk meningkatkan frekuensi uji kadar gula darah karena glucosamin mengandung glukosa. (Hanya untuk berjaga-jaga. Selama ini tidak terbukti glucosamin menyebabkan perubahan gula darah yang tidak baik pada  penderita diabetes). 

     Arthritis Foundation menegaskan suplemen glucosamin tidak boleh dikonsumsi oleh :
  • Anak-anak dan perempuan hamil.
  • Orang-orang yang minum obat pengencer darah karena glucosamine dapat memicu pengenceran darah.
  • Orang-orang yang alergi terhadap kerang karena suplemen ini diekstrak dari kerang.
  • Pasien yang sedang menjalani kemoterapi.
Murni Glucosamin
Suplemen glucosamine yang dijual di pasaran umumnya berupa glucosamine sulfat  atau glucosamin hydrochloride. Keduanya sama saja dan sering diformulasilan dengan zat chondroitin. Suplemen TIENS Glucosamin terbuat dari glucosamin hydrochloride tanpa ada tambahan chondroitin. Mengapa ?

Chondroitin terbuat dari tulang rawan ikan hiu, berfungsi untuk meningkatkan elastisitas persendian. Chondroitin ini dapat menyebabkan darah menjadi lebih encer, sehingga mempertinggi risiko terjadi pendarahan bagi mereka yang menggunakan obat-obat yang berfungsi mengencerkan darah, seperti aspirin. TIENS sengaja menyediakan glucosamin murni yang sesuai bagi semua orang. Mengonsumsi glucosamin murni saja sebenarnya sudah sangat baik bagi kesehatan persendian.

TIENS Glucosamin bermanfaat untuk mengurangi rasa nyeri, kaku, maupun bunyi pada persendian, terutama pada tangan, jari-jari tangan dan lutut, pinggul atau pangkal paha, punggung, leher yang terjadi akibat :
  • Pengapuran
  • Kurangnya cairan sendi
  • Penipisan tulang rawan
  • Cidera pada sendi
TIENS Glucosamin juga baik dikonsumsi untuk tindakan preventif atau pencegahan agar terhindar dari gangguan sendi, karena dapat memelihara kualitas tulang rawan sendi sejak dini dan meningkatkan produksi minyak untuk menjaga kelenturan sendi.

Deskripsi Produk TIENS Glucosamin
Komposisi : Glucosamin Hydrochloride 500 mg
Isi per botol : 60 kapsul
Indikasi Penggunaan :
  • Usia 12 tahun keatas
  • Orang yang ingin menjaga kesehatan sendi
  • Orang yang mempunyai aktivitas berat
  • Orang lanjut usia
  • Penderita Obesitas
Dosis anjuran : 2x1 kapsul per hari , sesudah makan.

Related Product :

 
Alamat Kantor :Ruko Belakang Butik Safira Jl. Raya Gubeng 30-32 Kav A-3 (Masuk Jl. Kalimantan) -Surabaya Sel.
Layanan Pelanggan : Pecinta Herbal 085-706680768 E-mail : waisyalqi@gmail.com
Toko Online Terpercaya 2013
Didukung Oleh : TIENS