Selamat Datang Para Pecinta Herbal

Vitaline

Rp 255,000
Teman, apakah Anda termasuk orang yang sibuk ? Setiap hari harus bangun sebelum subuh, melakukan rutinitas Anda kemudian segera mandi dan bersiap-siap berangkat ke kantor meski langit masih gelap agar tidak terjebak dalam kemacetan. Sesampainya di kantor, tekanan pekerjaan dan tugas siap menemani siang Anda, bahkan mungkin sampai malam hari ketika Anda harus lembur. Kesibukan ini kemungkinan berlanjut ketika Anda masih memiliki agenda kegiatan lainnya selepas dari kantor. Semua ini tentunya menguras tenaga dan konsentrasi Anda.

Apa solusinya ?


Rutinitas tersebut kemungkinan akan berlangsung setiap hari, berulang, berulang, dan berulang lagi. Belum lepas rasa letih setelah bekerja, pagi telah menjelang. Apa yang akan terjadi bila rasa letih tersebut memuncak dan tubuh tak dapat menahannya lagi ? Tentunya akan lebih bijak bila kita berusaha untuk mencegahnya. 



Masih ingat dengan artikel Usir Rasa Lelah dalam Tubuh ? Salah satu solusi terbaik adalah menambah asupan gizi mikro kita, seperti Vitaline, sebuah produk suplemen unggulan Tiens Group yang memiliki khasiat baik bagi vitalitas dan imunitas tubuh, sehingga baik untuk mengatasi kelelahan. Vitaline dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta menjaga tubuh tetap prima untuk beraktivitas.
Perbedaan Vitaline :
Mengapa Vitaline ? Apa bedanya dengan suplemen lainnya ?  Perbedaannya terletak pada bahan yang terkandung di dalamnya. Apa sajakah itu ?
  1. Mengandung minyak kecambah gandum (Triticum Vulgare) yang sangat kaya vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dan beberapa komposisi aktif mikro nutrien. Minyak kecambah gandum mengandung 80% asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi. Vitamin E yang terkandung di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi dan memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung,kulit, mata, liver, dan jaringan tubuh yang lain. Vitamin E juga berfungsi melawan penuaan dan mencegah berbagai penyakit kronis, seperti kanker payudara, kanker rektum, dan penyakit pembuluh darah jantung. Adapun octacosanol berfungsi meningkatkan tenaga otot, memperkuat beban jantung, menghilangkan letih, dan sakit otot, memperbaiki metabolisme dasar, meningkatkan transportasi oksigen dalam tubuh, dan berkhasiat meningkatkan tenaga dan stamina tubuh. 
  2. Mengandung Lechitine, yaitu lemak fosfat dengan kandungan tertinggi terdapat dalam jaringan tubuh manusia. Lechitine menempati bagian penting dalam membentuk jaringan saraf, dan termasuk salah satu nutrien saraf tingkat tinggi. Lechitine menempati kira-kira 1% dari berat tubuh, tetapi menempati 30% dari berat otak di dalam otak besar. Sedangkan di dalam sel otak porsinya mencapai 70-80% berat sel. Lechitin berfungsi sebagai pembentuk dasar membran sel tubuh manusia. Membran sel bertugas sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuk nutrisi ke sel serta berperan dalam penyampaian pesan antar sel. Lechitine menjamin kesehatan dan fungsi normal membran sel otak besar, meningkatkan kecepatan penyampaian pesan ke otak, sehingga dapat berpikir dengan cekatan, bereaksi dengan cepat, dan daya ingat meningkat. Lechitine sering disebut "pembersih pembuluh darah", dapat mengemulsi kolesterol dan lemak netral dalam pembuluh darah, serta mengeluarkannya dari tubuh dan mencegah pengendapannya di pembuluh darah nadi. Dengan demikian dapat memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan dimensia. Di samping itu lechitine melindungi kesehatan liver dan meningkatkan regenerasi sel liver. Lechitine juga mengurai toksin di dalam tubuh secara alami dan mengeluarkannya melalui liver dan ginjal. Lechitine meningkatkan fungsi hemoglobin, dapat memberikan zat air dan oksigen yang memadai pada kulit, sehingga kulit menjadi lembut dan bercahaya.
  3. Mengandung beta carotene, yaitu senyawa antioksidan biologis yang berfungsi membersihkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah terjadinya tumor, trombus, pengerasan pembuluh nadi, melawan penuaan, dan berbagai fungsi lainnya. Beta carotene dapat berubah menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan di dalam tubuh. Vitamin dapat meningkatkan penguraian sel, bermanfaat bagi gigi, tulang, dan perkembangan normal bayi, serta memelihara penglihatan normal. Pada waktu bersamaan beta carotene mempunyai fungsi nyata dalam mencegah kanker.
Khasiat Vitaline
Selain untuk menambah tenaga, mengatasi rasa lelah, dan memperkuat imunitas tubuh, Vitaline juga memiliki khasiat sebagai berikut:
  1. Menurunkan lemak tak baik di dalam darah serta mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.
  2. Sebagai antioksidan dan memperlambat penuaan.
  3. Meningkatkan penyampaian pesan saraf, meningkatkan vitalitas otak besar.
  4. Memperbaiki fungsi liver, mencegah perubahan patologis liver.
  5. Menjaga kesehatan kulit.
Karena manfaatnya yang sangat besar bagi kesehatan, Vitaline juga dianjurkan untuk dikonsumsi oleh orang-orang dengan kondisi sebagai berikut:
  • Sering mengalami stres dan lelah dalam bekerja
  • Mudah sakit karena imunitas menurun
  • Kelompok usia lanjut usia
  • Penderita hiperlipidemia serta penyakit pembuluh darah dan jantung
  • Ingin memiliki kulit cantik dan berseri
  • Mengalami gangguan fungsi liver
  • Sering mengonsumsi makanan berlemak tinggi
  • Bekerja menggunakan tenaga otak, termasuk anak-anak sekolah
Sehari-hari Vitaline dapat dikonsumsi secara tunggal dan dapat pula dikombinasikan dengan obat atau produk suplemen lain,sehingga juga bagus dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang dalam proses pemulihan penyakit. Untuk memperoleh khasiat dan manfaat yang optimal, minumlah Vitaline sebanyak 2-3 kali sehari, masing-masing satu kapsul.

Related Product :

 
Alamat Kantor :Ruko Belakang Butik Safira Jl. Raya Gubeng 30-32 Kav A-3 (Masuk Jl. Kalimantan) -Surabaya Sel.
Layanan Pelanggan : Pecinta Herbal 085-706680768 E-mail : waisyalqi@gmail.com
Toko Online Terpercaya 2013
Didukung Oleh : TIENS