Selamat Datang Para Pecinta Herbal

Paket Peninggi Badan Dewasa

Rp 300,000
Memiliki postur tubuh saint memang dambaan bagi setiap orang. Namun tidak semua orang dapat memilikinya. Bentuk tubuh yang tinggi merupakan aset yang sangat berharga bagi anda. Apapun profesi anda, tubuh yang lebih tinggi kwa selalu menjadi poin advantageous dibanding tubuh yang lebih pendek. Percayakah anda kwa hal tersebut ?cara meninggikan badan
semua itu kembali ke diri anda tetapi cobalah cermati :
Dalam Pergaulan : Tubuh yang lebih tinggilah yang lebih disegani, terlihat lebih berwibawa, fence cepat direspon dan dinggap lebih dewasa.
Urusan Asmara : Lelaki yang lebih tinggi iranian herb wanita kwa tampak lebih nonesuch, sebaliknya kwa tampak "lucu" dan "ganjil" jika herb wanita lebih tinggi dari sang lelaki.
Urusan Karier : Saat ini ada begitu banyacara meninggikan badank bidang pekerjaan yang lebih memprioritaskan penampilan fisik dalam hal ini yaitu tinggi badan seperti militer, penerbangan, amusement serta masih banyak lagi bidang-bidang lain yang menuntut tubuh yang lebih tinggi.
Dari uraian diatas, sangat jelas bahwa begitu pentingnya memiliki tubuh yang lebih tinggi. Sehingga bagaimana dengan anda yang memiliki tubuh yang pendek? Bisakah anda lebih tinggi lagi meskipun usia anda telah melewati masa puberitas yang konon katanya pertumbuhan tulang telah terhenti. Lupakan pernyataan tersebut karena masalah anda Semua Ada Solusinya.
Apa Kata Medis?cara meninggikan badan,
Maternity Medis mengatakan bahwa pada saat mencapai usia 25 tahun (untuk leki-laki) atau 20 tahun (untuk perempuan)  namun semua orangutang berbeda-beda  pertumbuhan tulang terhenti. Ini diakibatkan karena pada saat usia tesebut, lempeng pertumbuhan tulang telah tertutup seiring dengan makin berkurangnya sekresi hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar pituitari sehingga pada usia tersebut, tidak akan adanya lagi pertambcara meninggikan badanahan tinggi badan (terkecuali anda mengetahui tekhnik tertentu). Medis memang telah mengatakan hal yang sebenarnya. Namun bagaimana dengan software yang kami tawarkan untuk Menambah Tinggi Badan diatas usia tersebut? Apakah bisa??
" Tentu Bisa!! "

Bagi anda yang merasa memiliki tinggi badan dibawah standard maka anda tidak perlu merasa bingung atau cemas. Sekarang sudah ada produk Paket Peninggi Badan Dewasa yang aman yang bisa didapatkan di sini.
Asupan nutrisi tepat dan lengkap merupakan faktor penting dalam upaya memberi asupan yang cukup untuk tulang serta pembentukan blok otot sebagai sistem penyangga tulang.
Perlu diingat bahwa dalam menambah tinggi badan bukan hanya menambah panjang struktur tulang tetapi juga harus diimbangi dengan pembentukan otot sebagai sistem penyangga tulang. 
Paket Suplemen TIENS untuk Peninggi Badan terdiri dari:


Nutrient High Calcium Powder (Isi: 10 bungkus/kotak)  
Dosis    : 2 x 1 bungkus/hari, diminum pada pagi 
                sesudah makan dan malam 1 jam sebelum
                tidur  
Fungsi : Sumber kalsium untuk pembentukan tulang.  
Harga : Rp188,000

Zinc Capsules (Isi: 60 kapsul/botol)
Dosis    : 2 x 4 kapsul/hari, diminum sebelum makan
Fungsi : Mengaktifkan hormon pertumbuhan.
Harga   : Rp112,000

Related Product :

 
Alamat Kantor :Ruko Belakang Butik Safira Jl. Raya Gubeng 30-32 Kav A-3 (Masuk Jl. Kalimantan) -Surabaya Sel.
Layanan Pelanggan : Pecinta Herbal 085-706680768 E-mail : waisyalqi@gmail.com
Toko Online Terpercaya 2013
Didukung Oleh : TIENS