Selamat Datang Para Pecinta Herbal

Fruit and Vegetable Cleaner

Rp 1,380,000
Spesifikasi Produk :
• Model : TR-YCA
• Rated Voltage : AC220 V
• Rated Power : 15 W
• Rated Frequency : 50 HZ
• Maximum of time can be set at time : 40 min
• Output volume of ozone : 150mg/h ±a1 ¾ 20%
• Serve life time of the Ozone Pipe : more than 10000 hs

Manfaat :
• Meluruhkan pestisida pada buah, sayur, residu hormon pada daging & makanan laut.
• Membunuh bakteri & memurnikan kualitas udara di sekitar dalam ruangan
• Menghilangkan bau tidak sedap pada lemari es & mempertahankan kesegaran makanan lebih lama
• Mensterilkan peralatan makanan, botol susu, handuk & pakaian
• Menguatkan tubuh dengan cara mencuci wajah & kaki dengan air ozone
Fungsi Untuk :
1. Buah-buahan dan sayuran untuk menghilangkan residu pestisida, produk dekomposisi daging hormon, maka yakinlah bahwa keluarga mereka makan makanan sehat. 
2. Bakterisida, buah-buahan segar dan sayuran untuk memperpanjang waktu.
Usage: Tambahkan buah-buahan dan sayuran dalam kantong plastik, akses ke ozon, akan menjadi ringan kencangkan sampai kantong plastik akan mengumpulkan truss, untuk memperpanjang kehidupan rak selama lebih dari 1 kali. Catatan: kantong plastik tertutup lebih baik tidak bocor. 
3. Tableware, botol, handuk, pakaian dan desinfeksi, desinfeksi.
Penggunaan: peralatan makan, botol air anak-anak, dll Tambahkan ke wadah, ke dalam Oxygen 10 sampai 20 menit sterilisasi pemurnian, seperti yang jelas baru. Pakaian sesuai dengan jumlah oksigen ke dalam waktu untuk menentukan jumlah waktu, biasanya 20 menit atau lebih dapat, setelah lembut dan pakaian yang nyaman dan bersih, Oksigen gigi diperlakukan peralatan, alat yang steril dan ramah lingkungan.
4. Kesehatan manusia
Penggunaan air ozon mandi, mencuci, mencuci dapat menghilangkan bakteri, virus, jamur, dan meningkatkan sirkulasi darah manusia, mengaktifkan sel-sel dan mempercepat metabolisme, untuk mencapai kesehatan fisik, efek keindahan.
5. Untuk membersihkan udara, menghilangkan gas berbahaya.
Usage: pintu, jendela tertutup, akses pada kekuasaan, boot untuk menjalankan sekitar 15 menit; shutdown, membuka pintu dan jendela, sirkulasi udara selama sekitar 15 menit. Catatan: untuk pembersihan dan desinfeksi udara, orang-orang yang terbaik adalah tidak tinggal di dalam ruangan.
Pemindahan oksigen biodegradable dekorasi, kayu lapis, cat oleh pelepasan zat kimia beracun, dekomposisi gas alam, gas yang diproduksi oleh pembakaran tidak lengkap atau asap karbon monoksida minyak, menghapus berbagai ofensif indoor bau dan pencegahan penyakit infeksi, dan mencegah pembiakan tanah untuk kutu.
6. Memurnikan air
Usage: Tambahkan batu busa telah berurusan dengan air (terbatas untuk 20 kg) sekitar 10 menit kemudian, dapat menghilangkan residu klorin dalam air, sterilisasi Narkoba, dekomposisi oksidatif zat besi, mangan dan bahan-bahan anorganik, meningkatkan tingkat oksigen terlarut dalam air. Untuk konsumsi langsung, itu akan mengambil 20 menit di berdiri, air O3 kembali ke O2, minum lagi.
7. Lain
Hapus kulkas bau
Penggunaan: 
penggunaan air ozon membersihkan kulkas, freezer, atau akses ke internal yang sesuai desinfeksi udara ozon, untuk menghilangkan bau, membunuh bakteri.
Akuarium sterilisasi, aerobik, anti-penyakit.
Usage: busa disuntikkan langsung ke dalam akuarium batu, molekul Oksigen masukkan merilis satu eko-oksigen di dalam air dapat Qudu sterilisasi, oksidasi kotoran, untuk mencegah ikan tidak makan makanan busuk. Sekitar lima menit sekali sehari untuk pencegahan dan pengendalian parasit ikan, penyakit gagal terwujud, eritema, sisik legislasi, bakteri, dll hasil yang sangat baik.


Produk,
Dengan kemajuan masyarakat kita, kehidupan material rakyat telah sangat membaik, tetapi disertai dengan berbagai bahaya, tetapi juga diisi dengan kehidupan sehari-hari kita, kesehatan kita.
Sehari-hari kita konsumsi buah-buahan dan sayuran, beras, ternak dan unggas, produk perairan, dan lain-lain penuh dengan pestisida, pupuk kimia, hormon dan zat-zat berbahaya lainnya, meskipun jangka pendek tidak dapat dengan mudah terdeteksi, tetapi jika hal-hal seperti ini akan terus menjadi lemah dan sakit-sakitan, dan bahkan untuk anak-anak mereka, membahayakan kesehatan generasi mendatang; setelah rumah baru saja direnovasi, formaldehida dan gas berbahaya lainnya yang menyebar; keluarga peralatan dapur, piring, anak-anak botol, mainan anak-anak, pakaian dalam, celana, seperti penangkaran sejumlah besar bakteri … …

Wajah bahaya ini, bagaimana agar sehat, yakinlah bahwa hidup kita telah menjadi topik yang mendesak keprihatinan.

Sifat fungisida
Oksigen, juga dikenal sebagai ozon, adalah zat pengoksidasi yang sangat kuat, penggunaan dari kerusakan oksidatif dalam waktu yang relatif singkat dapat bakteri, virus dan mikro-organisme lain dari struktur biologis, sehingga hilangnya viabilitas, ketika ozon dibubarkan dalam air akan ada lebih cepat sterilisasi dengan ozon-diperlakukan air, makanan, perlengkapan dan residu lainnya hampir tidak ada zat-zat berbahaya, yang tak tertandingi oleh keuntungan lain fungisida.

Payung pelindung dari Healthy Living
Ramah lingkungan Tiens kombinasi buah-buahan dan sayuran Cleaner Po mikrobiologi, elektronik, mesin manufaktur, dll Prinsip, penggunaan teknologi canggih, komponen dan elemen desain yang unik untuk menghindari gangguan elektromagnetik yang ditimbulkan oleh fenomena kematian, performa lebih stabil, tinggal memiliki tingkat yang lebih tinggi oksigen, solusi yang efektif untuk kehidupan keluarga dan lingkungan bisnis yang berlaku di kualitas udara buruk, lebih dari isu-isu seperti multiplikasi bakteri yang dapat menghilangkan residu pestisida, daging dan makanan laut di dekomposisi hormon, sterilisasi Qudu, pemutih menghapus polusi, anti-korosi Segar, bau removal, air pemurnian, untuk mempromosikan kesehatan manusia, meningkatkan kualitas hidup, yang secara luas digunakan di rumah tangga, restoran, hotel dan tempat-tempat dalam ruangan lain kehidupan keluarga modern dan perlengkapan kantor penting.

Keunggulan teknologi :

Melalui sertifikasi otoritas dan akses ke tiga paten teknologi unik
  • CE sertifikasi keselamatan listrik
  • tiga paten: desain paten, desain struktural paten, desain sirkuit perlindungan paten
  • Deteksi adopsi otoritas sektor Negara



Alat ini tidak boleh digunakan dekat dengan sumber api, pelarut yang mudah terbakar untuk menghindari terjadinya listrik bocor. Dan alat harus ditempatkan pada permukaan yang lebih tinggi dari permukaan air untuk mencegah air mengalir mundur ke dalam alat. Pastikan lubang udara tidak macet
Pada saat alat digunakan akan tercium sedikit bau ozone, jangan khawatir karena ozone konsisistensi rendah ini tidak membahayakan tubuh manusia dan dapat membersihkan udara sekitar.

Related Product :

 
Alamat Kantor :Ruko Belakang Butik Safira Jl. Raya Gubeng 30-32 Kav A-3 (Masuk Jl. Kalimantan) -Surabaya Sel.
Layanan Pelanggan : Pecinta Herbal 085-706680768 E-mail : waisyalqi@gmail.com
Toko Online Terpercaya 2013
Didukung Oleh : TIENS